Pencarian

Kamis, 21 April 2022

Ramadhan 1443

Bulan yang penuh ampunan. 
Bulan yang penuh dengan kerinduan. 
Wahai Rabb ku, ampunilah dosaku, dan dosa kedua orang tua ku, Kasihilah mereka, sayangi mereka, berikan mereka tempat terbaik di sisi Mu, sempurnakan untuk mereka pahala darimu, mereka yang kebaikannya tidak dapat aku hitung dan tidak sempat sedikit pun aku balas bahkan untuk sekedar menyenangkan hatinya. 
Terangi kubur mereka wahai Rabb ku, dan berikanlah mereka kabar baik berupa surga yang disana tidak ada perkataan yang sia-sia dan kumpulkanlah kami semua bersama hamba-hamba Mu yang sholeh.
Wahai Rabb ku, aku memohon kepada-Mu, Kasihilah mereka, maafkanlah mereka, lapangkanlah mereka, terangi mereka, perlihatkan kepada tempat kembali yaitu surga-Mu, surga yang disana mengalir sungai-sungai yang menyenangkan penghuninya. 
Wahai Rabb yang mencintai maaf, aku memohon kepada-Mu, maafkanlah aku, maafkanlah mereka, 
Wahai Rabb yang ampunan-Mu seluas langit dan bumi, 
Dengan segala keagungan-Mu aku memohon, Ampuni kami, kumpulkan kami di surga-Mu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar