Pencarian

Rabu, 18 Februari 2015

Yang paling dekat

RENUNGAN MALAM

Syaikh Ali Mustafa At-Thantawy -rahimahullah- berkata:

"Aku selalu bertanya-tanya, siapakah yang selamanya akan terus bersamaku.?

Ayah dan Ibuku telah tiada. Putriku kini tak lagi bersamaku, sementara sahabat-sahabatku satu persatu pergi meninggalkanku.

Hingga aku tersadar, bahwa yang akan terus bersamaku hanyalah Rabb-ku. Dia begitu dekat, lebih dekat dari semua yang pernah dekat denganku. Dialah Yang mendengarku saat semua berpaling dariku. Semua akan sirna kecuali Dia yang Maha Agung.

Aku sadar bahwa permulaan hidupku bukan saat aku terlahir ke dunia, karena sebelumnya aku telah hidup dalam rahim ibuku. Akupun yakin bahwa kematian bukan akhir hidupku, karena setelah kematian ada kehidupan selanjutnya yang menantiku."

(Fi Maidatil Ifthoor)

________________
Madinah 26-04-1436 H
ACT El Gharantaly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar