Pencarian

Kamis, 16 Desember 2010

Masih tentang Linux

Sekedar menyempatkan diri untuk update blog.
Bersantai sejenak ditengah urusan kuliah dan urusan kerja.


ClutterFlow atau saya lebih suka menyebutnya simple view image. (Tinggal tekan tombol F4 pada maverick | 10.10)




AWN + DockbarX , ini hanya coba-coba, karena sangat susah bagi saya berpindah dari panel.




Transparant menu, cukup memikat hati saya dan membuat saya keliling sana sini untuk menggunakannya. Aktifkan dan Klik pada Opacity, Brightness and Saturation di compiz backend setting manager. klik new dan pada windows tambahkan "Tooltip | Menu | PopupMenu | DropdownMenu" tanpa kutip, semakin rendah value semakin transparant.

Photobucket

Tak lupa xpenguins yang sekarang selalu setia menemani hari-hari saya :p
Photobucket


Compiz-cube, kalau yang ini jelas tidak pernah terlewatkan, compiz memang nggak ada matinya...
Photobucket

Ortha-theme, Equinox dan Elementry memang sangat sesuai dengan pandangan saya, tapi setelah beberapa saat, saya merasa perlu untuk mengedit sana sini untuk mendapatkan theme yang sesuai dengan mata, emerald pun tak ingin ketinggalan untuk sedikit di ubah-ubah.

Memang sangat sederhana tapi sudah cukup untuk kenyamanan saya dan tidak menghabiskan resource komputer tentunya.

1 komentar:

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Great, I like this blog.
    raja poker

    BalasHapus