Pencarian

Jumat, 21 Agustus 2009

Selamat Datang Ramadhan 1430 H

"Hai orang-orang yang beriman, telah diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana telah diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu menjadi orang yang bertakwa". (Al-Baqarah: 183)

Selamat datang Ramadhan, bulan penuh rahmat, berkah dan ampunan.
Semoga Allah yang Maha Pemurah melimpahkan segala kebaikan di bulan suci ini.

Ingin rasa nya hati ini bersuka cita menyambut bulan yang penuh rahmat ini, tp tak bisa di tutupi kalau kerinduan semakin terasa dan mendesak air mata.

Yang di cinta kan pergi
Andai bisa ku mengulang waktu yang terbuang
Jauh sudah langkah hari yang memanggil rindu didalam hatiku padamu.
Andai... bisa ku mengulang waktu hanya tuk mengerti akan mu, menyentuh mu.

Aku tak memiliki siapa siapa lagi yg bisa mengingatkanku dikala aku lupa, yang menasehati semua kelakuanku disaat aku khilaf.

Aku tak lagi memiliki satupun yang dapat membuatku berhenti dari semua kesalahanku selain engkau.
Hanya engkau yang tak pernah jenuh, tak pernah mengeluh, tak pernah engkau berlari dariku walaupun betapa banyak kata kata ku yang telah menyakiti hati mu.

Aku tak lagi memiliki siapa siapa yang selalu membangunkan tidur lelapku untuk menikmati indah nya sahur bersama dirimu walaupun rasa dingin menembus kulit tua mu, merapuhkan tulang-tulang mu yg telah renta.

Aku tak lagi memiliki siapa siapa yang selalu tak jenuh mengingatkan malam malam ku untuk mengerjakan Qiyamul lail...

Aku tak lagi dapat menyentuh kulit mu yang mungkin kini telah berbaur dengan tanah.
Aku tak dapat lagi menatap senyum tulus dari wajahmu.

Semoga Allah memberikan kemudahan untuk mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar