Pencarian

Senin, 24 Agustus 2009

Miss You

Kalau aq sedang berbaring di dekat mu berarti kerinduan ku pada kalian sudah sangat menyesakkan hati ini maka biarkanlah aq sejenak di dekat mu untuk melipur kerinduan ini...

Kalau aq sedang berbaring di dekat mu berarti aku sedang letih menghadapi kehidupan ini
maka biarkanlah aq sejenak di sisi mu agar aq bisa bersiap menghadapi kehidupan ini lagi...

Jikalau aq tertidur di dekatmu berarti duka sedang menyelimuti hari-hariku maka biarkanlah aq terus tertidur di dekat mu agar aq bisa bermimpi tentang masa-masa kecilku yang indah bersama kalian..

Kalau aq sedang menatapmu janganlah engkau mengalihkan diri mu dari tatap ku dan itu berarti aku sangat ingin melihat dirinya yang tak mampu lagi di pandang mata ini...

Jikalau aku sedang membuat mu marah, maka marahilah aku dengan penuh kasih sayang
sebagaimana dulu disetiap kemarahan mu selalu terselip nasehat untuk semua laku ku...

Jikalau aq sedang sendiri dan kembali pada kehidupanku maka perhatikanlah setiap laku ku, ingatkanlah setiap tingkahku, hiasilah pikiranku dengan nasehat-nasehat mu...

dan engkau harus tau bahwa disetiap tawa, ceria dan lara ku
aku selalu mengingat mu, mengingatnya dan kita...
coz You're all the best that I ever had...


Sabtu, 28 April 2007
I miss you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar