Pencarian

Senin, 10 November 2008

Logic Community

Untuk temen-temen di STIKOM DB JAMBI atau di kampus lain atau juga yang nggak kuliah komputer tapi pengen ngerti tentang komputer and semua people yang mau belajar bareng tentang semua yang berbau KOMPUTER dan TEKNOLOGI silahkan bergabung dengan kami.
Open Source dan keterbukaan, itulah yang selalu kami jaga dalam KOMUNITAS INI

Di komunitas ini kami membahas tentang komputer dan teknologi yang sedang berkembang dari dasar-dasar-dasar dan sangat dasar. Mulai dari cara Merakit, instalasi windows, setting Bios dan hal-hal Umum yang sudah seharusnya di ketahui oleh seorang S, KOM. jangan cuma Update sama MIYABI, CHIKA dan Bokep aja dunk. kalo sekali-sekali seh gue mau juga hee…he…

eh ya, kalo ada yang mau bergabung untuk sementara ini silahkan E-mail kami di:

a3m_private@yahoo.com

logic.cjbi@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar